Monday, July 7, 2008

SAYEMBARA GAGASAN DESAIN MAHASISWA 50 TAHUN GRAHACIPTA HADIPRANA

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50, PT. Grahacipta Hadiprana mengundang partisipasi para mahasiswa jurusan Desain se-Indonesia (Desain Arsitektur, Interior, Seni Rupa dan sejenisnya.) Dalam sebuah Sayembara gagasan desain dengan tema utama :“UNSUR ETNIK INDONESIA DALAM RANCANGAN KONTEMPORER”

Ada 3 kategori sayembara :
1. Sayembara Desain Arsitektur

• Rumah Tinggal
Hadiah : Rp. 5.000.000,- untuk 1(satu) orang pemenang+ Piala Hadiprana Award & Kesempatan bekerja magang di departemen Arsitektur Grahacipta Hadiprana.

2. Sayembara Desain Interior
• Kamar Hotel berskala internasional
Hadiah : Rp. 5.000.000,- untuk 1(satu) orang pemenang+ Piala Hadiprana Award & Kesempatan bekerja magang di departemen Interior Grahacipta Hadiprana.

3. Sayembara Desain Artwork
• Panel artwork & Sculpture Lobby Hotel
Hadiah : Rp. 5.000.000,- untuk 1 (satu) orang pemenang+ Piala Hadiprana Award & Kesempatan bekerja magang di departemen Artwork Grahacipta Hadiprana.

Ketentuan Sayembara , Materi sayembara(TOR) lebih detail bisa dilihat di attachment atau www.grahaciptahadiprana.com

Informasi atau pertanyaan tentang Sayembara bisa diemail ke 50tahun@grahaciptahadiprana.com

Karya diterima paling lambat tanggal 20 Agustus 2008Pemenang akan diumumkan tanggal 29 Agustus 2008 pada acara Hadiprana Award.

=======================
Jika info dalam blog ini membantu anda, silahkan beri tanggapan, kritik, saran dan komentar. Dengan demikian, kami dapat memberi informasi yang lebih baik. Thanks.
=======================

1 comment:

Popular Posts